BREAKING NEWS

Warga desak Camat baru upayakan PJU Jalan Raya Cirarab Sukadiri

Tangerang, SUARA TANGERANG – Kondisi Jalan Raya Cirarab Sukadiri pada malam hari tampak gelap gulita. Hal itu dikarenakan jalan ini tak memiliki penerangan jalan umum (PJU). Karenanya, warga setempat mendesak Camat Sukadiri yang baru menjabat untuk mengupayakan PJU di jalan tersebut.

Menurut warga, jalan penghubung antar kecamatan tersebut tampak gelap gulita saat dilintasi pada malam hari, padahal akses jalan tersebut saat ini ramai dilintasi oleh masyarakat.

Bondan misalnya, pria asal Cikupa ini menyampaikan bahwa jalan penghubung yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang tersebut tidak seharus dibiarkan gelap gulita, akibatnya bisa fatal, rawan kecelakan dan tindak kejahatan.

Jalan ini, tambah Bondan, juga merupakan salah satu jalan alternatif untuk menghindari kemacetan saat dirinya bersama keluarga hendak kembali ke rumah setelah seharian berlibur di wisata pantai Tanjung Pasir Teluknaga.

“Sayang banget gak ada PJU-nya, padahal akses jalan alternatif loh. Apa lagi kondisi jalan menuju Kantor Pemerintahan Sukadiri, sangat gelap,” ujar Bondan, Jumat (6/5/2022).

Tambahnya, padahal lewat situ masih sore sekitar habis magrib, sudah gelap banget.

Senada, Suprin, warga Buaran Jati Sukadiri juga mengeluhkan hal yang sama. Karena itu ia mendesak kepada Pemerintah Kecamatan Sukadiri dalam hal ini Camat yanag baru, agar dapat mengupayakan keinginan masyarakat setempat terkati pengadaan PJU di Jalan Raya Cirarab Sukadiri.

Menurutnya, rencana pengadaan PJU di sepanjang Jalan Cirarab Sakadiri ini hanya isapan jempol belaka. Padahal sudah wacanakan sebelumnya oleh Camat sebelumnya.

“Ini aspirasi masyarakat,  untuk kepentingan masyarakat Sukadiri khususnya, dan umumnya masyarakat luas. Disamping itu juga pengadaan PJU ini minimal dapat meminimalisir tindak kriminal yang berada di jalan tersebut,” kata Suprin yang juga Selaku Ketua Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Kecamatan Sukadiri kepada Suara Tangerang, Jumat (6/5/2022).

Ketua PPBNI ini pun berharap Camat baru Kecamatan Sukadiri, Ahmad Hafid dapat dan mampu merubah kondisi wilayah Sukadiri jauh lebih maju dengan konsep dan program yang lebih baik.

Terpenting dari itu, kata Suprin, perlunya sinergitas dan dari setiap elemen di Sukadiri dapat dirangkul untuk berkolaborasi membangun Kecamatan Sukadiri menjadi lebih baik.

“Aspirasi masyarakat diserap dengan baik, padukan dengan program pembanungan Kecamatan Sukadiri dan Program Kabupaten Tangerang,” pungkas Suprin. (4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Camat Asmawi sambut baik program Kampung Bahari Nusantara di pesisir pantai Pakuhaji

Tangerang, SUARA TANGERANG –  Camat Pakuhaji H Asmawi sambut baik program Kampung Bahari Nusantara yang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com