Geger, seorang pria di Jayanti nekat ceburkan diri ke dalam sumur

Tangerang, SUARA TANGERANG – Seorang pria berinisial S (45) nekat bunuh diri dengan menceburkan dirinya ke dalam sumur pada Minggu (15/5/2022) kemarin.

Menurut keterangan Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir, bahwa Suandi (S) warga Kampung Gandasari RT. 09/04, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang ini, sekitar pukul 01:30 Wib, dikabarkan sempat meminta pekerjaan kepada ketua RT setempat, yang ternyata masih kerabat korban, tidak lama kemudian S dikabarkan menceburkan diri ke dalam sumur.

“Korban sempat ngobrol dan meminta pekerjaan kepada ketua RT. Namun, saat ketua RT pergi membeli makanan, tak lama kemudian terdengar suara teriakan anak kecil meminta tolong, pada saat dihampiri oleh ketua RT, rupanya S telah menceburkan diri ke dalam sumur,” jelas Abdul Munir kepada Suara Tangerang, Minggu (15/5/2022)

Munir pun menuturkan, bahwa korban sempat ditolong oleh kedua orang saudaranya dengan menggunakan tali tambang. Namun, korban yang sempat memegang tali tambang tersebut, kemudian melepaskan diri dan nyawa korban pun akhirnya tidak dapat diselamatkan.

“Korban tiba-tiba lari dan menceburkan diri ke dalam sumur, sempat ditolong, ditarik pakai tali tapi dilepas oleh korban dan akhirnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan,” kata Munir.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Munir ini pun menambahkan, untuk menyelamatakan korban, pihaknya juga telah menurunkan Tim BPBD Pos Cisoka ke lokasi kejadian dengan menggunakan peralatan lengkap, dan dibantu warga untuk mengevakuasi korban. Namun jasad korban saat ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

“Korban sudah berhasil dievakuasi namun diduga karena kehabisan napas dan tenggelam, akhirnya korban meninggal dunia di dalam sumur,” terangnya. (4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kajati Leonard Eben Ezer Simanjuntak – Anggota DPRD Banten teken pakta integritas dan aksi bebas KKN

Serang, SUARA TANGERANG – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak, menginisiasi kegiatan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com