BREAKING NEWS

Satpol PP Sukadiri gelar patroli Sabtu malam

Tangerang, SUARA TANGERANG – Mengacu pada Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Tangerang Nomor 20 Tahun 2004 tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum di Lingkungan Masyarakat. Satuan Polisi Pamong Pradja (Satpol PP) Kecamatan Sukadiri menggelar patroli pada Sabtu (14/5/2022) malam.

Kasi Trantibum Kecamatan Sukadiri Nandang Syafei menjelaskan giat patroli malam ini merupakan salah satu agenda rutin di setiap Sabtu malam. Mengingat saat ini sudah ada kelonggaran terhadap kegiatan masyarakat, patroli malam ini upaya menciptakan ketertiban dan ketentraman di lingkungan masyarakat.

“Patroli malam ini, kami berikan edukasi kepada pedagang pasar malam untuk selalu menjaga Trantibum dengan mencegah kemacetan di jalan. Di samping itu juga mengimbau para pedagang untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, dan tidak beroperasi hingga larut malam,” jelas Nandang Syafe’i kepada Suara Tangerang, Sabtu (14/5/2022).

Menurutnya, patroli malam itu juga memonitor ruas jalan Talang Cirarab mengantisipasi adanya tindak kriminal dan pasangan muda yang mojok di area tersebut serta mengantisipasi adanya kerumunan warga tawuran anak muda ataupun balap liar .

“Ini kan malam minggu kadang suka ada sekelompok anak muda yang nongkrong di jalan Cirarab ini. Jalan ini kan sepih dan gelap agar tidak terjadi tindak kriminal, kami bubarkan mereka agar untuk tidak nongkrong di tempat sepih,” jelasnya.

“Jika ditemukan tindak kriminal ataupun gangguan kamtibmas kami koordinasikan dengan Polsek Mauk,” sambung Nandang. (4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Satpol PP beri teguran ke pemilik bangli dan pedagang kaki lima di bagian jalan Pasar Sentiong Balaraja Tangerang

Tangerang, SUARA TANGERANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang bersama Trantib Kecamatan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com