BREAKING NEWS

PPP Tangsel rekomendasikan Anies Baswedan untuk Pilpres 2024

Tangsel, SUARA TANGERANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar acara Halalbihalal dan Musyawarah Kerja Cabang I (Mukercab).

Acara yang digelar di Rumah Makan Telaga Seafood, BSD, Serpong, Tangsel, pada Sabtu (21/5/2022), juga dihadiri Pimpinan Acabang (PAC) se-Kota Tangsel.

Terkait dengan Mukercab, Ketua DPC PPP Kota Tangsel, H. Tri Susanto mengatakan bahwa ada beberapa keputusan-keputusan penting yang disepakati bersama para pengurus PAC.

Pertama, kata Tri, secara strukturl PPP saat ini akan memantapkan pembentukan kepengurusan hingga tingkat Pimpinan Ranting disingkat PR, agar PPP bisa meraih kemenangan pada pemilu tahun 2024 nanti.

“Jadi pertama-pertama kami akan merapihkan struktur kepungurusan terlebih dahulu. Agenda kedepannya, kami bersama PAC akan membentuk seluruh kepungurusan ranting,” ungkapnya.

Kedua, kata Tri, bahwa partai yang berasaskan islam ini, bertujuan menjadikan partai sebagai partai yang rahmatan lil alamin. Oleh sebab itu, PPP siap merebut kekuasaan sebanyak-banyaknya, dan PPP bisa memperjuangkan aspirasi umat Islam.

“Buat apa kita berpartai kalau tidak bisa merebut kekuasaan, dalam arti mendapatkan kursi dewan sebanyak-banyaknya di setiap dapil,” ucapnya.

Selain membicarakan mengenai perebutan kursi Pileg di Tangsel, Tri juga menyinggung kesiapan PPP untuk mengusung calon presiden pada pilpres 2024 nanti.

Tri mengungkapkan bahwa pada Mukercab ini, jajaran pengurus PPP Kota Tangsel sepakat untuk mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden di Pilpres 2024 mendatang.

“Ya, hasil kesepakatan bersama kami akan merekomendasikan Anies Baswedan ke tingkat DPW. Mudah-mudahan semua DPC yang ada di Provinsi Banten, berpikiran yang sama seperti kami,” kata Tri.

Lebih lanjut, Tri menyebutkan bahwa alasan DPC Tangsel mendukung Anies menjadi presiden di 2024 nanti, dikarenakan Anies memiliki wawasan keislaman yang mumpuni.

“Apalagi di Tangsel khususnya dan Provinsi Banten pada umumnya, ini basis Islam-nya kuat. Tagline Kota Tangsel kan cerdas, modern dan religius,” pungkasnya. (d3ni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jika gugatan Presidential Threshold DPD RI ditolak, KPI sebut MK lecehkan lembaga negara dan rakyat

Jakarta, SUARA TANGERANG – Sejumlah aktivis yang tergabung dalam Komite Peduli Indonesia (KPI), mendukung DPD ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com