Usai bawa kabur motor korban, Puput diciduk Resmob Polresta Tangerang

Tangerang, SUARA TANGERANG – Usai diajak pesta miras di Pantai Tanjung Kait, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang oleh wanita yang dikenalnya di Facebook, membawa kabur sepeda motor Honda Vario 125CC bernopol B 4272 SOL, milik korban HA (44) warga Jakarta Selatan.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma, melalui Kasat Reskrim Kompol Zamrul Aini menjelaskan, peristiwa tersebut berawal dari perkenalan antara korban HA (44) dengan seseorang Wanita yang mengaku bernama Puput (23) di jejaring  sosial media Facebook. Saat itu korban janjian dengan pelaku pada Kamis (7/5/2022) kemudian pergi ke Pantai Tanjung Kait Mauk. Sesampainya di sana pelaku yang datang bersama temannya KS (23) kemudian mengajak korban untuk meminum-minuman keras hingga mabuk.

“Awalnya korban kenalan di Facebook, janjian dan dicekoki miras hinga mabuk di Pantai Tanjung Kait,” kata Kasat Reskrim Kompol Zamrul Aini, Senin (23/5/2022).

Setelah itu, Lanjut Zamrul Aini, sekira pukul 03:00 WIB pelaku mengajak korban untuk pulang. Namun, setibanya di Jalan Raya TPA Jatiwaringin Mauk, korban menghentikan laju kendaraannya dan muntah-muntah. Kemudian pelaku dan rekannya yang melihat korban terlihat sudah tidak berdaya, meninggalkan korban dengan membawa kabur sepeda motor milik korban.

“Ketika korban sedang muntah-muntah, pelaku dan rekannya langsung tancap gas membawa kabur motornya,” ungkap Kompol Zamrul Aini.

Mendapati peristiwa itu, bebera Romdhon, pelaku meminta tolong kepada warga dan melaporkannya ke Mapolsek Mauk, Polresta Tangerang.

Berdasarkan laporan itu, Tim Opsnal Unit VI Resmob Polresta Tangerang dipimpin oleh Kanit Resmob AKP Ngapip Rujito kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap kedua pelaku di jalan Gang Cacing, Tanah Gocap, Karawaci Tangerang, sekira pukul 22:00 WIB.

“Kedua pelaku berhasil ditangkap dan ternyata Puput alias Alfiansyah merupakan seorang Waria,” jelasnya.

Kepada Penyidik, kedua pelaku mengakui perbuatannya. Kemudian sepeda motor milik korban dijual dan dibelikan perhiasan anting emas.

“Kedua pelaku dan barang bukti diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Zamrul Aini. (4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kajati Leonard Eben Ezer Simanjuntak – Anggota DPRD Banten teken pakta integritas dan aksi bebas KKN

Serang, SUARA TANGERANG – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak, menginisiasi kegiatan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com