Kepala DPPKB Tangerang berharap Kampung KB dapat meningkatkan kulitas hidup masyarakat Kuta Jaya

Tangerang, SUARA TANGERANG – Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Tangerang, dr Hendra Tarmizi berharap lomba Kampung Keluarga Berkualitas (KKB) yang digelar di Kelurahan Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis dapat memengaruhi ikhtiar masyarakat di wilayah ini untuk meningkatkan kualitas hidupnya.

“Saya berharap dengan adanya kampung KB di Kelurahan Kuta Jaya ini dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kuta Jaya dan terhindar dari stunting serta penyakit lainnya, dengan demikian Tangerang dapat lebih gemilang oleh generasi yang akan datang,” ujar dr Hendra Tarmizi di acara lomba Kampung Keluarga Berkualitas (KKB), Kelurahan Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Rabu (25/5/2022).

Menurutnya, Kelurahan Kutajaya merupakan salah satu dari tiga kampung terbaik di Propinsi Banten, oleh karena itu program KKB ini perlu upayakan secara sustanable oleh masyarakat dan para pemangku kepentingan untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang berkualitas di semua aspek kehidupan.

“Kesadaran masyarakat merupakan hal yang sangat penting untuk membentuk keluarga berkualitas yang pada akhirnya juga membentuk masyarakat berkualitas,” tutup Hendra. (4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rakor persiapan kegiatan PTSL TA 2022 di Kecamatan Teluknaga

Tangerang, SUARA TANGERANG – Camat Teluknaga Zam Zam Manohara hadiri rapat Koordinasi Persiapan Kegiatan Pendaftaran ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com