BREAKING NEWS

Tingkatkan produktivitas petani, Pemdes Jati Waringin Mauk serahkan bantuan kepada Gapoktan

Tangerang, SUARA TANGERANG –  Dalam rangka meningkatkan produksi tanaman pangan para petani, Pemerintah Desa Jati Waringin, Kecamatan Mauk serahkan bantuan kepada Gapoktan, Sabtu (4/6/2022) di Aula Kantor Desa Jati Waringin, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kepala Desa Jatiwaringin Hasan Bahri mengatakan, penyerahan bantuan kepada para petani ini merupakan salah satu kegiatan pemberdayaan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Jati Waringin di tahun 2022.

Kegiatan pemberdayaan ini juga merupakan wujud kepedulian Pemerintah Desa Jati Waringin kepada para petani dengan memberikan beberapa bantuan berupa, tiga unit mesin perontok padi (power thraser), 1,5 ton pupuk urea 3.3 dus atau 60 botol pupuk agnesia hayati dan 33 kantong bibit unggul.

“Berupaya meningkatkan kepedulian dan rasa tanggung jawab sosial dan lingkungan terhadap kesejahteraan petani, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan barokah untuk warga Desa Jatiwaringin khususnya para Petani,” ujar Hasan Bahri kepada Suara Tangerang, Sabtu (4/6/2022).

Hasan juga berharap melalui bantuan ini produktivitas para petani di Desa Jati Waringin, Kecamatan Mauk dapat meningkat, dan berujung pada peningkatan kesejahteraan para petani.

“Mudah-mudahan para petani lebih semangat dan menghasilkan pertanian yang bagus,” tutupnya. (4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Atasi stunting, DPPKB Kabupaten Tangerang luncurkan program Dashat

Tangerang, SUARA TANGERANG – Untuk menurunkan angka stunting di Kabupaten Tangerang. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com