Bersiap hadapi Liga Askab U-19, KOK Sukadiri gelar Raker

Tangerang, SUARA TANGERANG – Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Sukadiri Kabupaten Tangerang menggelar rapat kerja (Raker) tahun 2022 dengan mengusung tema “Bersatu Menuju Prestasi” yang bertempat di komplek Villa Coolibah Cipanas pada Sabtu, 4 hingga Minggu 5 Juni 2022.

Ketua KOK Sukadiri Nurhasim menjelaskan, pada Raker KOK Sukadiri kali ini dibahas masalah optimalisasi persiapan Liga Askab U-19 mendatang, serta fokus untuk menyukseskan liga tersebut.

“Jadi Raker sekarang benar-benar kita maksimalkan untuk liga Askab U-19, pengurus cabang olahraga (cabor) lain pun demikian, semuanya  fokus dan tertuju ke sana. Program kegiatan yang akan kita bahas pada Raker adalah untuk mencapai target terbaik,” ungkap Nurhasim, Minggu (5/6/2022).

Selain itu, lanjut Nurhasim, Raker ini juga fokus membahas persiapan Gala Siswa tingkat SD, dan persiapan perlombaan terkait HUT RI tahun ini.

“Agar persiapan ini lebih maksimal diperlukan kekompakan dari para pengurus KOK. Para pengurus diharapkan dapat berperan aktif memberikan saran atau masukan dalam Raker.”

“KOK Sukadiri tidak bisa bergerak secara maksimal tanpa dukungan dari pengurus,” sambungnya.

Untuk diketahui, Raker KOK tahun 2022 ini juga dihadiri oleh Camat Sukadiri Ahmad Hapid yang diwakilkan oleh Staf Kecamatan Sukadiri Dede Juminah, dan hadir pula Kabid Organisasi KONI Kabupaten Tangerang, Tosim. (4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jalin silaturahmi Tim Sepak Bola Apdesi Mauk lawan Tim Sepak Bola DPMPD Tangerang

Tangerang, SUARA TANGERANG – Tim Kesebelasan Sepak Bola Apdesi Kecamatan Mauk bertanding dengan Tim Sepak ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com