BREAKING NEWS

Antipasi marak kejahatan, personil Polsek Mauk giat patroli malam

Tangerang, SUARA TANGERANG – Guna menciptakan rasa aman dan nyaman (kamtibmas) bagi masyarakat. Dipimpin Pawas Ipda Sodikin Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang melaksanakan patroli malam pada Minggu malam, (19/6/2022).

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono, SH mengatakan, giat patroli malam yang dilakukan personil Polsek Mauk dalam rangka antipasi gangguan kamtibmas. Dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti premanisme, pencurian dengan kekerasan, senjata tajam, narkoba, alkohol dan kejahatan lainnya.

“Dalam pelaksanaannya selain melakukan giat patroli, kami juga mengajak dialogis masyarakat dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar,” ungkap Kapolsek Mauk.

Selain itu lanjut Kapolsek patroli malam ini juga untuk antisipasi pencegahan penyebaran virus COVID-19 yang saat ini masih tetap perlu di waspadai.

“Anggota patroli juga menghimbau masyarakat yang pada saat ditemui di tempat tersebut agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M,” ujarnya.

“Kegiatan patroli ini terus dilakukan oleh personel Polsek Mauk sebagai langkah memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif bagi kegiatan aktifitas masyarakat sehari-hari di tengah masa pandemi COVID-19,” tutup Kapolsek. (4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kajati Leonard Eben Ezer Simanjuntak – Anggota DPRD Banten teken pakta integritas dan aksi bebas KKN

Serang, SUARA TANGERANG – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak, menginisiasi kegiatan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com