BREAKING NEWS

Kasi Trantib 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang ikut rakor trantibum

Tangerang, SUARA TANGERANG – Dalam rangka meningkat ketentraman dan ketertiban umum (trantibum) di wilayah Kabupaten Tangerang. Kasi Trantib 29 Kecamatan mengikuti rapat koordinasi (rakor) penyelenggaraan tantibum serta perlindungan masyarakat, pada Selasa (21/6/2022).

Rakor yang digelar di Markas Komando Satpol PP Kabupaten Tangerang ini dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Perlindungan Masyarakat Satpol PP Kabupaten Tangerang, M. Syahdan Muchtar.

Syahdan meminta kepada seluruh Kasi Trantib yang ada di Kecamatan agar terus tingkatkan dan perkuat koordinasi bersama satuan perlindungan masyarakat (Satlinmas) yang ada di desa.

“Kepada Kasi Trantib, terus lakukan dan kuatkan koordinasi kepada setiap anggota Satlinmas di tiap desa. Hal ini harus terus dilakukan agar nantinya para Satlinmas ini memiliki kompetensi untuk memahami, menjaring, menampung, dan mengkoordinasikan masyarakat demi terwujudnya keamanan, ketentraman dan ketertiban umum di wilayah Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Menurut Syahdan, Satpol PP Kabupaten Tangerang terus melakukan penguatan ketentraman dan ketertiban umum di seluruh Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang.

Disamping itu, lanjut dia, Kasi Trantib di Setiap Kecamatan agar dapat menginformasikan kembali terkait hasil rakor ini kepada Satlinmas di masing – masing wilayah. Hal ini berkaitan dengan menjelang digelarnya event internasional Partnership in Enviromental Management for the Seas of East Asia (PEMSEA) di Kabupaten Tangerang yang melibatkan 12 negara.

“Mengingat Kabupaten Tangerang akan menjadi tuan rumah dalam kegiatan PEMSEA, diharapkan dengan adanya rapat ini, para Kasi Trantib dapat melakukan koordinasi kepada Satlinmas di tingkat desa guna meningkatkan profesionalitas dalam melaksanakan tugasnya,” pungkas Syahdan. (4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kajati Leonard Eben Ezer Simanjuntak – Anggota DPRD Banten teken pakta integritas dan aksi bebas KKN

Serang, SUARA TANGERANG – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak, menginisiasi kegiatan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com