BREAKING NEWS

Camat Hapid monitor pelaksanaan PPDB SMAN 21 Sukadiri Kabupaten Tangerang

Tangerang, SUARA TANGERANG – Camat Sukadiri Ahmad Hapid melakukan monitoring terhadap pelaksanaan PPDB di SMAN 21 Kabupaten Tangerang, Kamis (23/6/2022).

Diketahui pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMAN 21 Sukadiri saat ini memasuki tahapan pendaftaran untuk jalur afirmasi, yang dimulai pada hari ini Kamis, 23 Juni sampai dengan Minggu, 26 Juni 2022. Adapun untuk pengumuman hasil seleksinya akan dilakukan pada Senin, 27 juni 2022.

Pada kesempatan tersebut, Camat Hapid meninjau langsung proses PPDB di SMAN 21 Sukadiri. “Alhamdulillah pada hari ini proses PPDB di SMAN 21 Kabupaten Tangerang dapat berjalan lancar, aman dan tertib sesuai petunjuk teknis yang ditentukan,”ujar Camat Ahmad Hapid usai memonitor pelaksanaan PPDB di SMAN 21 Kabupaten Tangerang, Kamis (23/6/2022).

Lebih lanjut, Ahmad Hapid menghimbau kepada masyarakat terutama bagi orang tua yang putra – putrinya mengikuti proses pendaftaran PPDB di SMAN 21 Kabupaten Tangerang untuk memerhatikan kelengkapan dokumen yang diperlukan pada saat pendaftaran PPDB.

“Jika ada hal – hal berupa kendala ataupun ada yang belum dapat dimengerti terkait proses PPDB di SMAN 21 Kabupaten Tangerang diharapkan dapat berkoordinasi langsung dengan panitia PPDB,”pungkasnya. (4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kunjungan kerja sama PT Minori ke kampus STBA LIA Jakarta

Jakarta, SUARA TANGERANG – Kamis, 12 Mei 2022 bertempat di kampus Sekolah Tinggi Bahasa Asing ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com