BREAKING NEWS

Bupati Zaki: Mau gowes datang aja ke Kabupaten Tangerang

Tangerang, SUARA TANGERANG – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak seluruh masyarakat, baik yang berdomisili di Kabupaten Tangerang maupun dari luar Kabupaten Tangerang yang mau melakukan kegiatan bersepeda bisa datang ke Kabupaten Tangerang.

Demikian hal tersebut disampaikan Bupati Ahmed Zaki Iskandar pada saat melepas 600 peserta Fun Bike Tangerang Gemilang pada Sabtu (25/6/2022). Rute gowes dimulai dari Intermoda Cisauk dan finish di Sport Center Kelapa Dua.

“Mau bersepeda, datang ke Kabupaten Tangerang. Karena di Kabupaten Tangerang sudah tersedia lengkap berbagai macam arena untuk bersepeda mulai dari MTB, roadbike hingga sepeda lipat,” ungkap Bupati Zaki,

Ia menambahkan selain untuk melihat dan mencoba titik-titik lokasi bersepeda, baik untuk roadbike, sepeda lipat maupun mountain bike dari Intermoda hingga ke Sport Center, juga dalam rangka mempromosikan arena sepeda kepada masyarakat luas di Kabupaten Tangerang.

“Ini membangkitkan pariwisata dan kegiatan masyarakat di Kabupaten Tangerang. Dan untuk mempromosikan tempat-tempat menarik dan tempat wisata yang ada di Kabupaten Tangerang, salah satunya adalah tempat atau lokasi yang sangat ramah bagi para pesepeda,”terang Zaki

Sementara itu Kadisporabudpar Kabupaten Tangerang, Ratih Rahmawati mengatakan kegiatan Fun Bike Tangerang Gemilang merupakan salah satu strategi promosi wisata yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Tangerang yang bersifat rekreatif dan berdampak positif pada kesehatan masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan membangkitkan pariwisata dan kebudayaan di wilayah Kabupaten Tangerang,” ujarnya

Dia berharap kegiatan Fun Bike itu nanti dapat diselenggarakan secara rutin di tempat – tempat destinasi wisata lainnya yang banyak tersebar di wilayah Kabupaten Tangerang sebagai alat promosi pariwisata.

Hadir pula pada kegiatan tersebut antara lain, unsur Forkopimda Kabupaten Tangerang, Kepala Kemenag Kabupaaten Tangerang, para kepala OPD dan Camat dan jajarannya serta masyarakat umum. (4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Atasi stunting, DPPKB Kabupaten Tangerang luncurkan program Dashat

Tangerang, SUARA TANGERANG – Untuk menurunkan angka stunting di Kabupaten Tangerang. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com