BREAKING NEWS

Kapolsek Mauk pimpin langsung kegiatan gotong royong bangun rumah warga Kemiri

Tangerang, SUARA TANGERANG – Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Mauk Polres Kota Tangerang secara bergotong royong membangunan rumah warga kampung Santri Sabrang RT.022/ 005 Desa Kemiri, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (25/6/2022).

Kegiatan gotong royong yang dirangkai dalam rangka peringatan Hari Jadi Kepolisian RI, Hari Bhayangkara ke 76 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono.

Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono mengatakan, Kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terkena musibah rumah roboh dan membangunnya kembali menjadi rumah layak huni. Disamping itu kegiatan gotong royong ini merupakan wujud nyata dari hadirnya polisi di tengah – tengah masyarakat terlebih dalam kegiatan bakti sosial yang dilakukan saat ini.

“Rumah Pak Sadrudin ini sebelumnya roboh dan hari ini mulai kembali dibangun, mudah – mudahan proses pembangunan rumah ini dapat berjalan lancar sehingga menjadi rumah yang layak huni dan dapat ditempati kembali,”ujar Kapolsek Mauk

Menurutnya, kegiatan bakti sosial ini juga merupakan bentuk kegiatan dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara yang ke 76.

“Meskipun tak seberapa yang dapat kami bantu, mudaha -mudahan bermanfaat untuk keluarga Pak Sadrudin,”ungkapnya.

Untuk diketahui, kegiatan gotong royong ini juga dihadiri oleh Kasat Pol Air Kompol Agus Haerudin, Kasat Samapta AKP Sutopo Wibowo, Wakasat Pol Air AKP Ketut Runden, DPRD Kabupaten Tangerang Nasrullah A. Jamaludin, Kades Kemiri Jamaludin, Kanit Intel Iptu Joko Pamungkas, Kanit Binmas Ipda Yusuf. (4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Atasi stunting, DPPKB Kabupaten Tangerang luncurkan program Dashat

Tangerang, SUARA TANGERANG – Untuk menurunkan angka stunting di Kabupaten Tangerang. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com