Tim bola voli putra SMPN 2 Tamsel raih juara pertama kejuaraan antar pelajar se-Kabupaten Bekasi

Bekasi, SUARA TANGERANG – Tim bola voli putra Sekolah Menengah Negeri (SMPN) 2 Tambun Selatan, tampil gemilang di kejuaraan bola voli antar pelajar se-Kabupaten Bekasi yang diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) Tambun di Jalan Kebon Kelapa, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan (Tamsel). Jumat (1/7/2022).

Tim bola voli putra SMPN 2 Tamsel berhasil masuk ke final dan meraih juara pertama setelah tampil memukau, mengalahkan lawannya SMPN 6 Tamsel. Di set pertama dimenangkan tim SMPN 6 dengan score 24-26, di set kedua dimenangkan tim SMPN 2 dengan score 25-20, dan di set ketiga kembali dimenangkan tim SMPN 2 dengan score 16-14.

Kedua tim mampu memberikan penampilan terbaik bahkan hampir menghipnotis penonton yang menyaksikan jalannya pertandingan tersebut, dan lebih menegangkan lagi saat score kedua tim saling susul menyusul, meski akhirnya dimenangkan tim voli putra SMPN 2.

Kepala SMPN 2 Tamsel, Unang Purnama saat usai pertandingan mengatakan dirinya merasa bersyukur sekaligus bangga atas penampilan putra putri SMPN 2 Tamsel yang telah berjuang dan memberikan penampilan terbaiknya.

“Alhamdulillah, tim bola voli kami hari ini masuk final, dan menjadi juara pertama untuk tim bola voli putra dan juara kedua untuk tim bola voli putri, ini adalah prestasi yang luar biasa dan ini suatu kebanggaan buat kami, kami dari pihak sekolah mengucapkan banyak terima kasih, sehingga mendapatkan momen yang kami tunggu-tunggu terima kasih pada anak-anak yang sudah berjuang, orang tua, guru dan stekholder yang sudah mendukung,” ungkapmya.

Dia berharap kemenangan ini akan menjadi pegantar untuk dapat melangkah ke tingkat lebih baik lagi di masa depan.

“Saya berharap mudah-mudahan, pertama pertandingan atau ivent ini menjadi jenjang perantara bagi anak untuk berkelanjutan dalam mengukir prestasi. Kedua, ini merupakan alur atau jalan prestasi yang diakui, dan mudah-mudahan ke depan SMPN 2 tetap menjadi juara,” terangnya.

Sementara di tempat yang sama salah satu pemain tim bola voli putra SMPN 2 Tamsel, Alka Satria Vrizy, merasa senang setelah timnya mampu mengalahkan lawan-lawannya dan mampu masuk ke final hinga meraih juara pertama di ajang bola voli se-Kabupaten Bekasi 2022.

“Alhamdulillah ini suatu kebangaan ini perjuangan bersama, setelah tim  kami berjuang meski sempat kalah di babak pertama tapi berkat semangat dan dukungan guru, orang tua, juga para suporter yang hadir kami jadi lebih semangat lagi, juga salut sama kesabaran kawan tim dalam mengumpulkan point meski di babak pertama sempat mengalami kekalahan, hingga akhirnya menjadi juara pertama di kejuaraan bola voli antar pelajar se-Kabupaten Bekasi 2022 ini,” terang Alka yang juga atlit bola voli di salah satu club bola voli di Tambun Selatan.

Alka menambahkan ini adalah untuk pertama kalinya ikut dalam turnamen ini.

“Baru kali ini ikut di kejuaraan bola voli antar pelajar se-Kabupaten Bekasi, karena pandemi kan, jadi baru di kelas 2 ini punya tim yang luar biasa, bangga juga ini semua kan berkat perjuangan kawan-kawan satu tim, yah semoga bisa lebih baik lagi ke depannya,” pungkas Alka. (h3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Melaju ke Final Piala AFF, Timnas U-16 Indonesia diguyur bonus

Jakarta, SUARA TANGERANG – Ketum PSSI Mochamad Iriawan mengguyur bonus Tim U-16 Indonesia sebesar Rp150 ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com