Sambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 77, Pemerintah Kecamatan Sukadiri gelar beragam kegiatan

Tangerang, SUARA TANGERANG – Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 77. Pemerintah Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten menggelar beragam kegiatan.

Camat Sukadiri Ahmad Hapid, mengatakan, dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, beragam kegiatan seperti olahraga, kegiatan pentas seni serta kegiatan lain termasuk hiburan sengaja digelar, tujuannya tak lain adalah untuk memeriahkan, sekaligus jadi hiburan bagi masyarakat setempat.

“Beragam kegiatan ini dilakukan untuk memeriahkan dan hiburan bagi masyarakat Sukadiri dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 77,” terang Ahmad Hapid Kepada Wartawan, Senin (8/8/2022).

Hapid menjelaskan, beragam kegiatan seperti Sepak Bola, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Sepeda Santai, Senam bersama, seni tari, hingga lomba Qosidah dan beragam kegiatan lainnya semata – mata hanya kegiatan hiburan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun.

“Sebelumnya beragam kegiatan seperti ini tak dapat dilaksanakan mengingat kondisi covid 19 dua tahun kebelakang itu sangat masip. Dan tahun ini syukur alhamdulillah kegiatan rangkaian HUT RI ini kembali dilaksanakan,” jelasnya

Lanjut Hapid mengatakan, meskipun adanya kelonggaran untuk melakukan kegiatan, pihaknya menghimbau masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan tetap ta’at prokes.

“Pandemi Covid 19 ini belum di cabut ya. Jadi kita harus tetap ta’at prokes,” imbuhnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat di momentum Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun ini agar serentak mengibarkan bendera merah putih di setiap rumah.

“Sejak tanggal 1 Agustus ini, ayo serentak kibarkan bendera merah putih di depan rumah masing – masing,” pungkasnya. (4rD1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bina Wilayah, TP -PKK Kabupaten Tangerang minta matangkan program hasil Rakernas 2021

Tangerang, SUARA TANGERANG – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kabupaten Tangerang melakukan penilaian ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com