Meriahkan HUT RI yang ke-77, Satpol PP Kabupaten Tangerang bagikan bendera merah putih kepada masyarakat

Tangerang, SUARA TANGERANG -Memeriahkan HUT RI yang ke – 77, Satpol PP Kabupaten Tangerang bagikan bendera merah putih dan masker kepada masyarakat di depan Kantor Satpol PP Kabupaten dan Lampu Merah Tigaraksa, Tangerang, Jumat (12/08/2022) kemarin.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang, Fachrul Rozi mengatakan, sesuai umur kelahiran Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebanyak 77 bendera merah putih dan balon sebanyak 77 berwarna merah dan putih dibagikan kepada masyarakat, khususnya kepada pengendara roda 2 (dua) dan 4 (empat).

Kegiatan gerakan pembagian bendera merah putih ini dilakukan sebagai bentuk atau cara Satpol PP Kabupaten Tangerang memeriahkan Hari Kemerdekaan RI. Serta sebagai langkah untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan kecintaan masyarakat kepada Indonesia.

“Semangat HUT RI yang ke 77, dengan tema pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, bertujuan untuk menyongsong Indonesia lebih baik lagi pasca pandemi COVID -19. Apalagi selama beberapa tahun terakhir ini dunia sedang dilanda wabah yang melumpuhkan segalanya terutama di sektor ekonomi dan kesehatan,” ucapnya.

Dari itu, Satpol PP Kabupaten Tangerang mengajak warga masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya untuk saling bekerjasama, bahu membahu membangun Indonesia Raya yang lebih kuat. Kuat dalam membangun kesejahteraan, kuat secara ekonomi, kuat secara kesehatan.

“Mari tingkatkan nasionalisme kita dengan bergotong royong, saling peduli satu sama lain, saling menguatkan menuju pemulihan ekonomi,” tutupnya. (4rD1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bina Wilayah, TP -PKK Kabupaten Tangerang minta matangkan program hasil Rakernas 2021

Tangerang, SUARA TANGERANG – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kabupaten Tangerang melakukan penilaian ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com