KOK Sukadiri dukung Turnamen Tenis Meja Camat Cup 2022

Tangerang, SUARA TANGERANG – Koordinator Olah Raga Kecamatan (KOK) Sukadiri Nurhasim mendukung kegiatan Turnamen Tenis Meja Camat Cup 2022. Turnamen yang dibuka langsung oleh Camat Sukadiri Ahmad Hapid ini, digelar di GSG Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten pada Minggu (14/8/2022).

Turut hadir dalam pembukaan turnamen, Ketua KOK Sukadiri, Ketua Bapopsi Sukadiri, Ketua Panitia dan para peserta Turnamen Tenis Meja Camat Cup 2022 tersebut.

Ketua KOK Sukadiri Nurhasim mengatakan, sangat mendukung kegiatan olahraga yang sengaja digerala dalam rangka memeriahkan HUT HUT RI yang ke 77, selain tenis meja berbagai kegiatan olahraga lainnya juga ikut disuport KOK Sukadiri.

“Selain kegiatan olahraga, pentas seni dan hiburan rakyat juga sengaja digelar untuk memeriahkan HUT RI ke 77 tahun di Kecamatan Sukadiri,” ungkap Nurhasim kepada wartawan pada Minggu pagi.

Menurut Nurhasim, selain untuk memeriahkan HUT RI ke 77, beberapa kegiatan itu digelar untuk memuupuk semangat dari para pecinta olahraga di lingkup terkecil Kecamatan Sukadiri.

“Beragam kegiatan jelang perayaan HUT Kemerdekan RI ke 77 ini, juga dijadikan ajang silaturahmi dari para atlet dan kekompakan warga di Sukadiri,” pungkasnya. (4rD1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tim bola voli putra SMPN 2 Tamsel raih juara pertama kejuaraan antar pelajar se-Kabupaten Bekasi

Bekasi, SUARA TANGERANG – Tim bola voli putra Sekolah Menengah Negeri (SMPN) 2 Tambun Selatan, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com