Pemancing yang tengelam di Pantai Muara Teluknaga Tangerang, akhirnya ditemukan BPBD

Tangerang, SUARA TANGERANG – Setelah dilakukan pencarian selama tiga hari oleh Tim Basarnas bersama BPBD Kabupaten Tangerang. Akhirnya Supriyadi (41) pria pemancing yang merupakan warga Pesing Koneng, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat yang dikabarkan tengelam beberapa hari lalu di Pantai Muara Teluknaga ditemukan dalam keadaan terapung.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik, BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan korban sudah ditemukan Tim gabungan dari Basarnas. Jasad korban diketemukan dalam keadaan terapung di sebelah Selatan dari titik Nol.

“Korban sudah diketemukan dari jarak sekitar 2 km dari titik awal tenggelam arah selatan,” kata Abdul Munir, Selasa (23/8/2022).

“Korban ditemukan pagi jam 8:00 WIB oleh Tim Basarnas Jakarta dengan jarak 2 km, posisi korban terapung di atas air laut,” ujarnya.

Diterangkan Abdul Munir, jasad Supriyadi langsung dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah duka.

“Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka yang ada di Jakarta, dan keluarga menolak untuk dilakukan autopsi,” pungkasnya. (4rD1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cegah TPA Cipeucang longsor kembali, Aktivis beri warning Pemkot Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Sejumlah Aktivis Lingkungan yang tergabung dalam Koalisi Aktivis Lingkungan Tangerang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com