BREAKING NEWS

Bupati Zaki berharap kehadiran Forum LTP dapat menciptakan lingkungan aman dan nyaman

Tangerang, SUARA TANGERANG – Bupati Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan selamat kepada pengurus Lintas Tokoh Pantura (LTP) yang baru saja dilantik pada Rabu (24/8/2022) di Saung Ibu Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Bupati Zaki berharap kehadiran Forum LTP dapat membantu Pemerintah Daerah dalam menciptakan suasana aman dan nyaman di lingkungan masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Teluknaga.

“Sehingga pada akhirnya derap pembangunan di Kabupaten Tangerang dapat terus berjalan tanpa adanya kendala-kendala sosial yang tidak kita inginkan,” ungkap Bupati Zaki, Rabu (24/8/2022).

Ia juga berpesan kepada ketua beserta jajaran pengurus LTP yang baru saja dilantik agar menjadikan kegiatan ini sebagai sebuah momentum untuk berdiskusi dan membuka pemikiran-pemikiran terkini berkaitan dengan kehidupan sosial.

“Saya berharap sekali lagi kepada Forum Lintas Pantura Kabupaten Tangerang untuk senantiasa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka pembinaan melalui kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan yang lebih intens dengan tetap memperhatikan sikap toleransi yang tinggi, sehingga nantinya berimbas positif pada kelancaran roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Tangerang,” harap Zaki

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum LTP Pinan SH mengatakan Raker kali ini mengambil tema Bersama Mendorong Percepatan Pembangunan Demi Kesejahteraan dan Keadilan Masyarakat Kabupaten Tangerang. Ia berharap melalui kegiatan tersebut, visi dan misi organisasi bisa lebih dipertajam.

Hal ini bertujuan dan program kerja kepengurusan baru dapat dilaksanakan dan mencapai hasil yang bermanfaat bukan hanya untuk internal organisasi namun juga masyarakat secara luas.

“Forum ini penting karena pertama melakukan evaluasi secara jujur dan obyektif. Kedua, raker ini sebagai pembentukan visi bersama yang dapat dipahami untuk pencapaian tujuan-tujuan organisasi,” tandasnya. (4rD1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

TPA Rawa Kucing terkendali, Pemkot Tangerang cabut status tanggap darurat

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG  – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang secara resmi mencabut status tanggap darurat ...