Sukseskan pelaksanaan CSS XX 2022, Satpol PP Kabupaten Tangerang pastikan akses menuju lokasi bebas dari PKL

Tangerang, SUARA TANGERANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang memastikan jalur atau ruas jalan menuju lokasi pelaksanaan City Sanitation Summit (CSS) XX 2022 bebas dari keberadaan pedagang kali lima (PKL).

Untuk diketahui ada tiga jalan akses menuju lokasi acara yang digelar awal September tersebut. Pertama, jalur Jalan Raya Curug, Kecamatan Curug, kedua Jalan Raya Balaraja, Kecamatan Balaraja dan ketiga, Jalan Raya Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang Fachrul Rozi mengatakan, akan rutin melakukan patroli keamanan untuk menyukseskan acara City Sanitation Summit (CSS) XX yang akan digelar di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Kami akan terus memantau keberadaan PKL yang memakan badan jalan menuju akses lokasi, hal ini dalam rangka menyukseskan acara City Sanitation Summit (CSS) yang akan digelar di wilayah Kabupaten Tangerang pada bulan September,”terang Kasat Pol PP Kabupaten Tangerang Facrul Rozi kepada wartawan Kamis, (1/9/2022)

Facrul Rozi menjelaskan, giat patroli ini dilakukan setiap hari, yang mana dikhususkan pada keberadaan PKL yang memakan badan jalan dan kerap menjadi kemacetan jalan, pada jalur penghubung pelaksanaan City Sanitation Summit (CSS).

“Kami berikan himbauan kepada PKL yang memakan badan jalan dan kami lakukan secara persuasif dan humanis,” tutupnya. (4rD1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkab Tangerang lapor polisi soal perusakan portal, DPRD setuju

Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melalui Trantib Kecamatan Pakuhaji melaporkan ke polisi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com