Musrenbang Desa Sukadiri, Kades Salim ajak peran serta warga dalam membangun desa

Tangerang, SUARA TANGERANG – Kepala Desa Sukadiri, Salim mengajak dukungan dan peran serta masyarakat Sukadiri untuk terlibat dalam perencanaan hingga pelaksanaan pembangunan di Desa.

Hal tersebut diungkapkan Salim saat menyampaikan sambutannya di acara Musrenbang Desa Sukadiri yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sukadiri, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Senin (5/9/2022).

Kata Salim, dengan terlibatnya masyarakat secara langsung dalam merencanakan, sekaligus mengawasi jalannya pembangunan di Desa, diharapkan berbagai bentuk kegiatan pembangunan yang ada di Desa dapat disakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat.

“Perlu diketahui bahwasanya segala bentuk kegiatan pembangunan di Desa ini selain berdasarkan aspirasi masyarakat, juga harus selaras dengan program unggulan Pemerintah Daerah terutama dalam meningkatkan perekonomian masyarakat,” jelasnya

Salim juga menyampaikan, bahwa usulan kegiatan dalam Musrenbang Desa kali ini diperuntukan dasar kegiatan pembangunan tahun 2023 mendatang. Agar pelaksanaan pembangunan ini dapat berjalan secara transparan, akuntable dan beritegritas maka masyarakat bersama – sama ikut terlibat dalam pelaksanaan pembangunan.

“Apa yang kita bahas hari ini semoga dapat menjadi nilai ibadah dan mendapat rido Allah Swt sehingga pembangunan di desa ini dapat terlaksana dengan baik tanpa ada hambatan apa pun,”ungkapnya. (4rD1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bina Wilayah, TP -PKK Kabupaten Tangerang minta matangkan program hasil Rakernas 2021

Tangerang, SUARA TANGERANG – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kabupaten Tangerang melakukan penilaian ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com