BREAKING NEWS

Peringati Maulid Nabi Muhammad, DKM Al Muhajirin sukses gelar tabligh akbar dan berbagai perlombaan Islami

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – DKM Al Muhajirin Kavling Pemda Kota Tangerang, Sukses gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 Hijriah  dengan menyelenggarakan kegiatan tabligh akbar dan sejumlah perlombaan Islami.

Kegiatan yang berlangsung secara khidmat itu dilaksanakan secara estafet sejak Rabu 5 Oktober 2022 dengan kegiatan lomba, seperti lomba tahfidz al-Quran, pildacil, dan ditutup dengan santunan anak yatim serta ceramah agama oleh Ustadz Munawir Ngacir pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Foto: Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid Al Muhajirin Kavling Pemda Kota Tangerang, Jumat (7/10/2022)

Ketua DKM Al Muhajirin, Kavling Pemda Kota Tangerang, H Alawi berharap melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, jamaah dapat meneladani perjuangan Rasulullah Saw dan mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan adanya kegiatan peringatan Maulid Nabi, diharapkan dapat meneladani perjuangan Rasullullah Saw dalam membangun peradaban yang gemilang dan berakhlakul karimah, salah satu teladannya adalah memakmurkan masjid,” ucapnya.

H Alawi menambahkan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw  ini  merupakan salah satu program kerja dari tim peribadatan DKM Al Muhajirin, dan hal ini juga merupakan salah satu cara memotivasi para jamaah Masjid Al Muhajirin dalam meneladani perjuangan dakwah Rasullullah Saw.

“Alhamdulillah kegiatan berlangsung lancar dan khidmat, untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah yang telah membantu dan berpartisipasi mendukung terlaksananya kegiatan Maulid Nabi Saw ini semoga dicatat sebagai amal ibadah,” tambahnya.

Untuk diketahui, peringatan Maulid Nabi Saw ini dihadiri oleh jajaran pengurus DKM Al-Muhajirin, di antaranya adalah Pembina DKM yaitu KH. Yusuf Alwi, H. Sayuti Anip, Bendahara Hamidi, Ketua Bidang Peribadatan Ustadz Aliudin, Ustadz Loestanto, Ustadz Samsuri, Kabid Humas Agung Winarto, Kabid Pembangunan Aji Mahardika, Ferry, Kabid Pendidikan H.Hani dan sejumlah pengurus DKM Al Muhajirin Kota Tangerang lainya. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

TPA Rawa Kucing terkendali, Pemkot Tangerang cabut status tanggap darurat

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG  – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang secara resmi mencabut status tanggap darurat ...