BREAKING NEWS

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Tangerang serahkan SK Pengurus Ranting se-Kecamatan Solear

Tangerang, SUARA TANGERANG – Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Tangerang H Irvansyah Asmat menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengurus Ranting (PR) se-Kecamatan Solear.

Penyerahan SK tersebut dilakukan berbarengan dengan kegiatan Halalbihalal PAC dan Ketua, Sekretaris, Bendahara, Ranting se-Kecamatan Solear, Minggu (22/5/2022).

“Saat ini sudah memasuki tahun politik, kader harus merapatkan barisan, tetap solid dan frekuensi turun kemasyarakat ditingkatkan,”kata Jivan sapaan akrab Irvansyah Asmat.

Irvansyah yang mantan anggota DPR RI ini, menerangkan bahwa di PDI Perjuangan yang menjadi pimpinan tertinggi organisasi partai politik adalah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) partai.

“Tugas seorang pelopor partai adalah harus memahami AD/ART PDIP, maka saya minta kepada seluruh Pengurus Ranting dan PAC harus bisa memahaminya, dan harus bisa bersama-sama membesarkannya,” terang Irvansyah.

“Amanat Bung Karno sangat jelas, kekuatan partai dimulai dari dirinya sendiri, ini sangat penting,” sambung Irvansyah.

Ia pun menambahkan bahwa DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang mendorong kadernya untuk ikut maju sebagai caleg di pemilu 2024.

“DPC PDIP akan mendorong kader yang memiliki potensi untuk maju sebagai caleg 2024 dan DPC membuka peluang bagi tokoh-tokoh masyarakat untuk bergabung dengan PDI Perjuangan untuk turut berjuang bersama-sama dalam rangka suksesi 2024, dengan target hattrick menangkan Pemilu Legislatif, Pilpres dan Pilkada,” terangnya.

Ia berharap kepada pengurus PAC dan Ranting se-Kecamatan Solear agar selalu kompak, jalin persaudaraan, dan bila ada kegiatan sosial di masyarakat agar selalu hadir, dan dekati para ulama.

“Selamat kepada ketua PAC Solear pak Tarmuki dan kawan-kawan di pengurus ranting yang telah menjadi keluarga Besar PDI Perjuangan, ayo kita bersama-sama raih kemenangan di pemilu 2024,” harapnya.

Untuk diketahui, kegiatan Halalbihal tersebut juga dihadiri oleh pengurus DPC PDI Perjuangan, seperti Fery Manurung, Didi Rosadi, Widi, Heny dan jajaran PAC seerta Ranting se-Kecamatan Solear, juga hadir tokoh-tokoh masyarakat setempat termasuk Kepala Desa Cikasungka. (4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rocky Gerung: Ada yang salah dalam demokrasi kita

Jakarta, SUARA TANGERANG – Setiap malam ada upaya untuk memasang baliho sang ketua PSI, sedangkan ...