BREAKING NEWS

Raih akreditasi baik sekali, bekal transformasi STIMA IMMI menjadi Universitas Mitra Bangsa

Jakarta, SUARA TANGERANG – Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) memberikan peringkat Akreditasi Institusi Baik Sekali kepada Sekolah Tinggi Manajemen (STIMA) IMMI.

Hal ini tertuang dalam Surat Keputusan Badan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) No. 1580/SK/BAN-PT/Ak/PT/X/2022 yang berlaku sejak tanggal 4 Oktober 2022 sampai dengan 4 Oktober 2027.

“Terimakasih atas upaya seluruh pihak, tenaga pengajar, tenaga kependidikan, mahasiswa, alumni dan para pihak yang atas kesungguhan dan sikap profesional yang sudah ditumbuhkan menghasilkan akreditasi baik sekali,” Ujar Ketua STIMA IMMI  Hj. Sri Wahyuningsih, S.E., M.M di Jakarta (5/10/2022).

Sesi asesmen yang merupakan konfirmasi borang terkait dengan visi, misi dan rencana strategis pengembangan institusi telah dilakukan pada tanggal 26-27 September 2022 yang lalu.

Hadir sebagai asesor Badan Akreditasi Nasional (BAN-PT) adalah Prof. Dr. Made Sudarma, S.E., M.M.Ak dari Universitas Brawijaya dan Prof. Dr. Pramono Hari Adi, Drs., MS., dari Universitas Jenderal Soedirman.

Asesor melakukan pengecekan kesesuaian borang dan kenyataan dilapangan terkait jumlah dosen, mahasiswa, lulusan kegiatan kerjasama dengan lembaga lain dan kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi.

“Akreditasi ini merupakan upaya membangun budaya kualitas dan perbaikan yang berkesinambungan sehingga para pihak mendapatkan manfaatnya. Selain itu hasil yang bagus ini menjadi bekal transformasi STIMA IMMI menjadi Universitas Mitra Bangsa.“ pungkasnya. (1st/*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

REFO dan Universitas Negeri Semarang luncurkan program “UNNES Goes Beyond”

Semarang, SUARA TANGERANG – PT Reformasi Generasi Indonesia (REFO) dan Universitas Negeri Semarang (UNNES) meluncurkan ...