BREAKING NEWS

Rusak fasilitas Gedung DPRD, Oknum LSM di Tangerang diamankan polisi

Tangerang, SUARA TANGERANG –  Oknum LSM di Kabupaten Tangerang diamanakan jajaran Polresta Tangerang pada Kamis malam (25/8/2022), karena telah melakukan perusakan terhadap beberapa fasilitas umum di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan informasi yang didasarkan pada Laporan Polisi Nomor: LP/B/759/VIII/2022/SPKT/POLRESTA TANGERANG/POLDA BANTEN tanggal 25 Agustus 2022, Pelaksana Tugas (Plt) Sekwan DPRD Kabupaten Tangerang Drs. Dadang Nugraha telah melaporkan peristiwa perusakan fasilitas umum berupa meja, kursi, mesin otomatis hand sanitizer dan beberapa pot bunga. Diduga perusakan dilakukan akibat imbas dari belum adanya tanggapan dari DPRD Kabupaten atas permohonan hearing terkait RSUD Tigaraksa yang diajukan oknum LSM tersebut.

“Benar, kami telah melaporkan peristiwa perusakan fasilitas umum milik sekretariat DPRD Kabupaten Tangerang yang dirusak oleh oknum LSM, kata Dadang seperti dikutip Dellik.id, Jumat (26/8/2022).

Terkait laporan tersebut, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan 5 orang oknum LSM pelaku perusakan fasilitas umum milik sekretariat DPRD Kabupaten Tangerang yang berada di ruang lobby. Saat ini, mereka tengah dimintai keteraangan, berikut para saksi yang melihat kejadian perusakan itu.

“Benar, mereka sedang diperiksa,” kata Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma. (Dellik.id/4rD1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Densus 88: Aksi teror di Indonesia turun dalam 3 tahun terakhir

Jakarta, SUARA TANGERANG – Detasemen Khusus 88 Antiteror atau Densus 88 Polri mengungkapkan tren aksi ...