Tag Archives: Alex Wibisono

Setelah Holywings, Apalagi?

SUARA TANGERANG – Tiga belas (13) pulau reklamasi dicabut ijinnya. Tidak jadi dibangun. Gagal total! 4 pulau yang terlanjur dibangun, 65 persen diambil Pemprov DKI. No Kompromi, No Negosiasi. Tawaran 500 M tidak akan merubah keputusan. Suap ditolak! Alexis, bisnis esek-esek terbesar di Ibu Kota, ditutup. Ijin tidak diperpanjang, karena menyalahi aturan. Infonya, para pekerja dipindahkan ke luar negeri. Gak perlu sebutin negara mana, takut anda kesana. Sekarang, giliran Holywing yang disegel. Tidak main-main, ada 12 belas tempat. Semuanya ditutup oleh Pemprov DKI. Hari Senin izin dicabut, hari Selasa-nya tempat disegel. Tuntas! Memang, gubernur yang satu ini punya nyali besar. ...

Read More »

Viral! Anies Bagi-Bagi Kaos ke Pemudik?

SUARA TANGERANG – Apa yang gak viral tentang Anies Baswedan. Sedikit ada celah, langsung digoreng. Gak ada celah saja dicari-cari. Bagi yang paham, gak akan kaget. Itu biasa. Sudah seperti ritual. Terkait Anies Baswedan, hajar sana hajar sini. Naikkan isunya, gak peduli benar salah. Yang penting, ramai dulu di medsos. Gak penting itu klarifikasi. Kali ini tentang kaos yang dipakai oleh satu, dua, atau tiga orang lebih yang ikut rombongan mudik gratis. Kaos itu bertuliskan “Anies  Presiden Indonesia”. Langsung deh viral. Ada video, meme dan beritanya. Pokoknya lengkap  dan muncul dalam waktu sekejap. Terlihat kompak dan serempak. Semua dikemas dalam ...

Read More »

Mau Mudik Pun Disiapin Bus Ama Pak Anies

SUARA TANGERANG – Jakarta banjir bantuan. Dari urusan dapur sampai urusan mudik. Dari urusan air bersih sampai urusan transportasi. Pak Anies emang keren. Di Jakarta, urusan dapur emak-emak selalu aman. Semua kebutuhan dapur dijaga pasokannya. Gak ada yang langka, karena suplai barang tersedia. PD Pasar Jaya, PT Food Station dan PT. Dharma Jaya, tiga BUMD DKI ini memastikan ketersediaan barang itu. Selain pasokan aman, harga juga stabil. Daging harganya stabil. Harga telur, ayam dan sayur mayur, juga stabil. PT Food Station sempat mau operasi minyak goreng yang mulai melangit harganya, supaya harga murah, eh ada menteri yang ngelarang. Waduh! Mau ...

Read More »

Terserah Lu Bully, Gue Dukung Anies

SUARA TANGERANG – Terserah lu aja. Dosa, lu yang tanggung. Lu dibayar buat bully Anies. Dosa lu tanggung sendiri. Tapi, Lu sepertinya emang gak inget dosa. Gue sih berdasar fakta aja. Faktanya bagus, gue harus bilang bagus. Gue hidup di Jakarta. Tidak sekedar tahu, tapi ngerasain. Tetangga gue juga ngerasain. Tiap bulan ada uang masuk ke rekening emak-emak. Mereka cerita dapat duit ratusan ribu tiap bulan dari Pemprov DKI. Ini emang fakta. Air bersih yang dulu harganya 32.000 per meter kubik, sekarang 3.550. Yang agak kaya bayar 4.900. Coba itung tuh, berapa selisihnya. 32.000 jadi 3.550. Lu di daerah lain ...

Read More »

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com