BREAKING NEWS

Terpilih jadi Ketua PSSI, Warga Kabupaten Tangerang gelar Woro-woro optimis PSSI di bawah Erick Thohir lebih baik

Tangerang, SUARA TANGERANG – Erick Thohir berhasil memimpin perolehan suara pada Kongres Luar Biasa (KLB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan telah ditetapkan menjadi ketua umum.

Sebagai ungkapan rasa syukur dan bahagia masyarakat pecinta sepak bola di Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan woro-woro dengan membagikan flyer dan stiker yang berisi profil dan kiprah Erick Thohir dalam sepak bola nasional maupun pengalaman internasional.

Koordinator Woro-woro Kabupaten Tangerang, Khaelubih, mengaku optimis berkaca dari segudang pengalaman Erick Thohir menjadikan PSSI lebih baik dan kompetisi sepak bola di Indonesia lebih berkualitas.

“Kami sangat optimis dibawah kepemimpinan PSSI baru Pak Erick Thohir sosok yang tepat untuk membawa perubahan menjadi lebih baik dan sepak bola di Indonesia lebih berkualitas, ujar Khaelubih, Jumat (17/2/2023).

Khaelubih mengatakan kegiatan woro-woro ini sebagai bentuk kecintaan dan kepedulian masyarakat terhadap nasib sepak bola Indonesia agar menjadi lebih baik dan mampu menghadirkan prestasi di panggung internasional.

Pada kegiatan ini Khaelubih menyampaikan tim woro-woro yang berjumlan 6 orang itu berkeliling di lima titik Kabupaten Tangerang, yakni Gor Mars Tangerang, Pasar Tanah Merah, Lapangan Rudal Cikupa, Pasar Desa Cikupa dan SSB Kids Star Cikupa.

“Kita lakukan keliling kelima titik itu, di sepanjang perjalanan juga kita temui warga dengan membawa harapan agar Pak Erick Thohir bisa membawa sepak bola Indonesia juara, amin,” ucap Khaelubih.

Lanjut Khaelubih mengatakan Erick Thohir sudah dari dahulu memiliki perhatian yang besar terhadap dunia olahraga khususnya sepak bola, oleh karenanya tidak perlu diragukan totalitasnya untuk mengurus secara profesional PSSI.

“Erick Thohir seorang pemimpin yang memiliki visi dan prestasi kelas dunia, serta memilik minat dan perhatian besar terhadap olahraga, termasuk sepak bola. Bahkan sampai hari ini ia sudah banyak terlibat langsung dalam mendukung perkembangan sepak bola, baik di dalam maupun di luar negeri,” ujar Khaelubih.

Sebagaimana diketahui, Erick Thohir pada level nasional pernah terlibat aktif mengurus dua klub raksasa yaitu Persib Bandung dan Persija Jakarta. Sedangkan pengalaman internasionalnya Erick pernah menjabat sebagai Presiden Klub sepak bola asal Italia, Inter Milan.

Khaelubih berpendapat sentuhan tangan dingin Erick sukses membawa klub-klub yang dinaunginya memiliki penampilan atau performa yang ciamik.

“Kematangan Erick Thohir mengelola sepak bola tidak bisa dipandang sebelah mata,  dipercaya untuk menjadi nahkoda ke-21 dalam 106 tahun sejarah klub tersebut (Inter Milan),” terangnya.

“Tidak berhenti di sini, seorang Erick Thohir juga pemegang saham mayoritas DC United serta Oxford United, dan dalam keterlibatannya mampu meningkatkan performa klub-klub yang dipimpinnya,” imbuh Khaelubih. (ris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

TPA Rawa Kucing terkendali, Pemkot Tangerang cabut status tanggap darurat

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG  – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang secara resmi mencabut status tanggap darurat ...